Diduga Korban Pembunuhan, Warga Batang-batang Daya Sumenep Ditemukan Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Korban Pembunuhan, Warga Batang-batang Daya Sumenep Ditemukan Tewas

PortalMadura.Com, Warga Dusun Taroman, Desa , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan salah seorang warganya tergeletak tak bernyawa di tegalan.

Korban bernama Tasan (60) yang setiap harinya berprofesi sebagai petani dan dikenal pendiam. Mayat korban ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (30/11/2017), sekitar 500 meter dari rumah korban.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, korban pamit sama keluarganya untuk menghadiri perkumpulan yang rutin diikuti setiap malam Kamis. Namun, korban tak seperti biasanya, pada waktu yang seharusnya sudah tiba di rumahnya justru tak kunjung datang.

Pihak keluarga dan anak serta menantu korban berusaha mencari tahu. Tetapi tidak mendapat kepastian informasi kemana korban pergi, hingga larut malam tidak pulang.

“Pagi-pagi saya mendapat laporan kalau ada warga yang ditemukan meninggal dunia di tegalan dengan kondisi tidak wajar,” terang Kepala Desa Batang-batang Daya, Sumenep, Siti Naisah, pada PortalMadura.Com.

Menurutnya, selama ini korban tidak pernah didengar ada hal yang aneh atau ada persoalan dalam kesehariannya. “Korban hanya petani biasa yang hidup sama istri dan anak serta menantunya,” terangnya.

Hingga pukul 07.25 WIB, mayat korban belum dievakuasi. Dan petugas kepolisian sudah di tempat kejadian perkara dan diberi garis polisi.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.