Diduga Korban Pembunuhan, Warga Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Korban Pembunuhan, Warga Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur
Proses evakuasi korban (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Rasuki (54) warga Dusun Lembanah Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas berlumuran darah di dalam sumur kering sedalam 22 meter di Dusun Panggung Desa Pakamban Laok, Pragaan, Senin (28/5/2018).

“Korban diduga dianiaya, kemudian dibuang ke dalam sumur kering tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit.

Ia menyampaikan, korban pamit ke istrinya, Suhriyah untuk menyangkul tegal miliknya guna ditanami tembakau pada Minggu (27/5/2018) malam sehabis magrib.

Jam menunjukkan pukul 03.00 Wib, korban tidak kunjung pulang ke rumah. Akhirnya istri korban mencari ke tempat ia menyangkul.

“Tapi setelah tiba di lokasi korban menyangkul, istri korban tidak mendapatkan korban. Istri korban melaporkan hal itu ke kepala desanya dan kemudian pak kades bersama warga mencarinya,” ucapnya.

Istri korban dan sekretaris desa (Sekdes) Sentol Laok melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pragaan dan korban baru ditemukan pada pagi hari di Sumur kering dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Setelah kami menerima laporan, bersama warga dan aparat desa setempat langsung mencari korban dan ditemukan di dalam sumur,” terangnya.

Saat ini petugas sedang mengejar pelaku penganiayaan tersebut hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Dalam peristiwa itu, polisi sudah memeriksa beberapa saksi termasuk istri korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan tersebut dan mengamankan barang bukti berupa celana dalam korban,” tukasnya. (Arifin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.