oleh

Diduga Mahasiswi Kesehatan Jadi Pemeran Video Mesum

SUMENEP (PortalMadura) – Video mesum yang diduga diperankan oleh mahasiswi kesehatan menyebar luas ditengah masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Video berdurasi 3 menit 45 detik tersebut menjadi perbincangan, baik di kalangan mahasiswa maupun di kalangan masyarakat umum.

“Iya, mas!. Para mahasiswa memang menduga anak kesehatan. Itu ketahuan dari bajunya,” ujar salah seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Sumenep pada PortalMadura, Sabtu (14/12/2013).

iklan hari santri

Baju dan celana yang digunakan berwarna kuning. Di kalangan masyarakat Sumenep baju yang digunakan tersebut bukan hal asing. Meski demikian, masyarakat masih menyembunyikan identitas pelaku video mesum itu.

Adegan mesum yang dilakukan tidak hanya sekedar layaknya suami-istri, melainkan sangat fulgar hingga menunjukkan hal yang sangat sensitif didepan layar kamera. Diduga kamera yang digunakan kamera handphone milik pelaku.

Tempat yang digunakan mirip kamar rumah. Terlihat jelas sebuah tempat tidur dari kayu bercat coklat. Posisi adegan mesum pun dilakukan dengan berbagai macam posisi.(deny/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.