Diduga Motif Perselingkuhan, Rumah Dirusak dan Motor Mantan Aparat Desa di Sumenep Dibakar Massa

  • Bagikan
Pembakaran Motor dan Rumah
Pembakaran Motor dan Rumah

PortalMadura.Com, Sumenep – Rumah mantan Kepala Dusun (Apel) Tanah Bentar Barat, Mustamim (45), Desa/Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di rusak massa. Bahkan motor bernopol M 3974 WA ikut dibakar ramai-ramai.

Pembakaran yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (8/7/2017), bermotif perselingkuhan. “Massa yang diperkirakan 500-an orang itu, melempari rumah dengan batu. Lalu membakar motor,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Peristiwa tersebut berawal saat Hariyadi warga setempat melihat Mustamim masuk ke rumahnya lewat dari belakang pada pukul 00.30 WIB. Spontan, Hariyadi berteriak maling. Mustamin yang sudah diketahui lari lewat pintu belakang kembali.

Warga yang mendengar sontak mengepung rumah Hariyadi dan mengejar Mustamim hingga ke rumahnya. “Pada saat itulah peristiwa pengrusakan rumah terjadi,” ujarnya.

Barang bukti yang diamankan petugas berupa beberapa batu kapur, batu gunung dan batu bata yang diduga sebagai alat pengrusakan dan pecahan kaca di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sampai pagi hari, warga tetap di TKP dan meminta aparat desa non aktif tersebut digelandang ke Polsek. (Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.