oleh

Diduga Ngantuk, Bripka Adi Winarto Tewas Dihantam Dump Truck

BANGKALAN (PortalMadura) – Laka lantas yang menewaskan Bripka Adi Winarto, anggota Polsek Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura, Jawa Timur diduga korban ngantuk.

Bripka Adi Winarto sedang mengemudikan motor warna putih, Yamaha X Ride dengan Nopol M 3554 KE, di Jalan Raya Kusuma Bangsa Desa Tonjung Burneh, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Jumat (8/11/2013).

Informasi di lapangan menyebutkan, sekitar pukul 04:00 Wib, korban melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat oleng yang diduga korban ngantuk.

Sedangkan dari arah berlawanan yakni dari Utara ke Selatan ada Dump Truck warna Merah menghantam korban hingga tewas dengan luka mengenaskan dibagian kepala.

Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap dump truk yang terlibat laka lantas tersebut.

“Anggota kami masih mengumpulkan data-data dan informasi dari saksi di lapangan,” ujarnya.

Pihak Satlantas Polres Bangkalan, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengamankan barang bukti berupa motor milik korban serta memeriksa dan mencatat dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut.(atc/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.