Diduga Palsu, Marica di Pamekasan Berubah Menjadi Tepung

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Palsu, Marica di Pamekasan Berubah Menjadi Tepung
Marica palsu

PortalMadura.Com, – Tunariyah (40) warga Jalan Dirgahayu Gg V, RT 05/RW 05, Kelurahan Bugih, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan marica diduga palsu, Selasa (21/7/2015).

Tunariyah menuturkan, marica itu diketahui palsu setelah dirinya hendak memasak bumbu untuk menu makanan di rumahnya. Namun, marica yang dibeli dari pasar Citra Logam Mulia (CLM) itu hancur seperti tepung.

“Kalau Marica asli itu meskipun direndam kedalam air tidak mengembang dan bentuknya tidak akan berubah. Tapi kalau ini malah hancur seperti tepung,” tuturnya.

Setelah melihat keanehan pada marica tersebut, dirinya langsung mengangkat Marica yang sedang direndam di dalam air tersebut, kemudian ditaruk pada piring. Akan tetapi, Marica yang diduga palsu itu terus mencair.

“Saya kaget mas, karena biasanya Marica tidak seperti ini. Ungtung tidak sampai kami konsumsi untuk bumbu makanan sehari-hari,” katanya melanjutkan.

Ia bercerita, dirinya membeli Marica itu senilai Rp 10 ribu sebelum libur lebaran beberapa waktu lalu sebagai persediaan untuk bumbu di momen liburan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.