oleh

Diduga Petasan Meledak, Warga Sumenep Jalani Perawatan Intensif

PortalMadura.Com, Sumenep – Sairi (43), warga Dusun Basoka Tengah, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura, Jawa Timur harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dr Soetomo, Surabaya.

Sairi diduga menjadi korban ledakan petasan, Sabtu (24/1/2015). “Pak Sairi masih menjalani perawatan di Surabaya,” kata Mahfud, salah seorang warga setempat, Minggu (25/1/2015).

Sebelumnya, bunyi ledakan terdengar hingga 1 km dan mengundang perhatian warga setempat. “Setelah mendengar suara ledakan keras, warga disini langsung berbondong-bondong mendatangi arah suara ledakan itu,” kata Ahmadi (30), tetangga korban, yang saat kejadian sedang ada di ladangnya.

Ternyata, ledakan berasal dari rumah Sairi (43). Saat ditemukan warga, pria beranak dua itu, ditemukan bersimbah darah dengan dua tangan hancur.

Oleh keluarganya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Sumenep, untuk mendapatkan perawatan medis. Namun korban disarankan agar di rujuk ke rumah sakit Surabaya.

Korban menderita luka cukup serius di bagian tangan, muka, danĀ  dada. Kedua tangan korban hancur, jari-jari di tangan kiri hilang dan banyak yang belum ditemukan.

“Paling parah ya di kedua tangannya, bahkan jari-jarinya banyak yang hilang, kalau dada dan muka korban cuma luka gosong,” timpal Heri (35), yang masih keluarga korban.(udin/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE