Diduga Sopir Ngantuk, Penumpang Pick Up Tewas di TKP

Diduga Sopir Ngantuk, Penumpang Pick Up Tewas di TKP
Penumpang Pick Up yang Tewas di TKP, Senin (30/4/2018)

PortalMadura.Com, – Mobil pick up Suzuki Carry Nopol M 8141 VC yang dikemudikan Waji (56), warga Dusun Pesisir RT/RW 03/01, Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan Sumenep, Madura, Jawa Timur, menabrak pohon kedondong di jalan DPU Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto KM-18, Senin (30/4/2018) sekitar pukul 12.15 WIB.

Akibat peristiwa naas itu, penumpang pick up, Suhati (55), warga Dusun Pesisir RT/RW 02/01 Desa Kaduara Timur meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kejadian laka tunggal itu diduga karena pengemudi mengantuk. Sehingga mobil yang melaju dari arah timur ke barat itu mengalami oleng ke kiri dan akhirnya nabrak pohon kedondong di bahu jalan,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit.

Menurut Mukit, kasus tersebut saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumenep. Sedangkan korban meninggal dunia langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarganya.

“Sedangkan sopirnya yang mengalami luka-luka, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Puskesmas Bluto,” ucapnya.

Ia mengaku sudah memintai keterangan terhadap saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. “Sedangkan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 20 juta,” tegasnya. (Arifin/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.