Diduga Terlalu Melebar saat Menikung, Mahasiswa Tewas Tabrakan

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Terlalu Melebar saat Menikung, Mahasiswa Tewas Tabrakan
motor korban rusak

PortalMadura.Com, – Faris (20) warga Desa Tamberru Timur, Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Klerker Desa Bajur Kecamatan Waru Pamekasan, Kamis (21/1/2016).

Informasi di lapangan menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Vario dengan nomor polisi M 6696 BE diduga terlalu melebar saat menikung di jalan tersebut.

“Korban datang dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, setelah menikung ke barat dia terlalu melebar dan melebihi marka jalan. Sehingga, ketika ada mobil datang dari barat dia langsung terkejut dan disitulah terjadi ,” tutur Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Dikatakan, korban yang berstatus mahasiswa tersebut menabrak mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi L 1207 TF  yang dikemudikan Achmad (51) warga Dusun Tobalang III Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan.

“Setelah terjadi tabrakan itu, warga sekitar dan aparat kepolisian dari Polsek Waru langsung membawa korban ke Puskesmas Waru untuk mendapatkan perawatan. Namun, dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Akibar kecelakaan itu, korban mengalami patah pada paha kanan disertai luka robek 15 cm yang mengakibatkan darah segar keluar dari hidung korban. Kemudian, luka lecet di lutut kanan, betis dan luka di pergelangan kaki kanan dan kiri.

“Sepeda motornya rusak parah, mobilnya juga mengalami kerusakan. Petugas sudah mengamankan barang bukti,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.