oleh

Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan, Kades Essang Talango Diringkus Polisi Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Desa Essang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Karsono, diringkus polisi setempat. Pasalnya, yang bersangkutan diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap Yusuf Riadi yang dilakukan bersama-sama dengan dua teman lainnya yakni Yongki dan Kirno.

“Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada tanggal 17 Januari 2018 di pelabuhan Talango. Ketiga tersangka itu diamankan petugas, Kamis (15/3/2018),” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Jumat (16/3/2018).

Menurutnya, penangkapan terhadap tiga tersangka itu berdasarkan dari laporan korban penganiayaan. Ketiga tersangka itu saat ini mendekam di tahanan Polres Sumenep setelah diserahkan oleh Polsek Talango.

“Dugaan penganiayaan itu berawal dari cekcok antara korban dengan Karsono di Pelabuhan Talango. Cekcok mulut itu dipicu oleh persoalan cicilan truk. Pada saat itu terlapor Karsono meninggalkan korban. Berselang beberapa saat, Karsono datang kembali bersama dua orang lainnya, setelah itu terjadilah penganiayaan,” tuturnya.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka yang sudah ada di Mapolres itu diancam pasal 170 sub 351 ayat (1) KUHP dengan dugaan kasus penganiayaan secara bersama-sama. (Arifin/Putri)

Loading...