VIDEO – Tak Disadari, Pakaian Dalam Penari Sumenep Kelihatan Sangat Jelas

Penari
screenshot youtube
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Penampilan seorang penari tentu akan menjadi sorotan ribuan mata dan kamera penonton. Jika tidak berhati-hati, baik dalam menari maupun dalam berpakaian akan mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

Bisa saja kejadian itu akan memalukan si penari selamanya. Beberapa waktu lalu, di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ada lomba musik tradisional Ul Daul di salah satu tempat wisata di Kecamatan Saronggi.

Setiap group Ul Daul tampil meriah dan sangat megah. Bahkan, setiap sajian musik tradisional yang lagi naik daun itu menampilkan sejumlah penari cantik dengan khas Madura.

Semua group tentu ingin tampil maksimal. Selain untuk menghibur pengunjung wisata, juga ingin mendapatkan nilai terbaik dari dewan juri sehingga menjadi juara.

Dari sekian group yang menampilkan penari, ada satu penari yang tidak menyadari saat tampil heroik. Satu dari dua penari yang tampil bareng dengan posisi di kanan, pakaian dalamnya tampak kelihatan hingga dua kali saat hendak duduk dan ketika mau berdiri.

Warna pakaian dalamnya sangat jelas, yakni warna kuning. Saat pertama kelihatan, terdengar suara suitan penonton.

Berikut cuplikan videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=XMgiSJ-ZkCQ&feature=youtu.be

Video tersebut hasil rekaman warganet yang diunggah melalui akun youtube “Madura Vacation“. “Jauh-jauh dari kecamatan Dasuk Sumenep juga ikut memeriahkan ulang tahun wisata telaga kermata saronggi yang pertama,” demikian dalam caption video aslinya yang sudah 1.040 kali ditonton.

Berikut video aslinya.

Dalam video tersebut, peristiswa yang tidak disadari oleh sang penari ada di menit 2.50.

“Saya juga gak merasa kalau dalam video itu, terekam seperti itu,” ujar pemilik akun, Fadel, pada PortalMadura.Com.

Peristiwa serupa semoga tidak terjadi lagi bagi semua penari. Peristiwa ini jadikan pelajaran yang berharga bagi penari maupun bagi penata rias dan pihak lain yang kompeten.

(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.