PortalMadura.com

Diduga Terlibat Sabu, Warga Sumenep Sempat Sembunyi di Tangerang

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 19:59
Diduga Terlibat Sabu, Warga Sumenep Sempat Sembunyi di Tangerang
Tersangka dan Barang Bukti
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Rahmadin (41), warga Jl. Sumber Agung, Dusun Baratan, Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diringkus polisi Sumenep.

Tersangka yang digerebek di rumahnya saat pulang dari persembunyiannya diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu bersama empat tersangka lain yang sudah mendapat vonis. Yakni Akhdiyat Yanuar Yogatama, Deni Hidayat, Faisal dan Moh Farid.

“Waktu itu, tersangka ikut pesta sabu bersama para tersangka lain. Namun lolos dari penggerebekan petugas,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (8/8/2017).

Kasus yang ditangani Polres Sumenep sejak Maret 2016 itu, tersangka disinyalir bersembunyi di Tangerang-Banten. “Pada saat tersangka pulang ke rumahnya, langsung diamankan oleh anggota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

Baca Juga:  Pileg Pengaruhi Penarikan Tabungan Nasabah Bank

Barang bukti yang diamankan petugas, antara lain, satu buah kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu berat kotor 0,43 gram dan seperangkat alat hisap sabu. “Barang bukti itu diakui milik tersangka,” ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 (1) subs. Pasal 112 ayat (1) UU 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional