Diduga Tersengat Listrik Jebakan Monyet, Sopir Asal Pasongsongan Tewas

Avatar of PortalMadura.com
Diduga Tersengat Listrik Jebakan Monyet, Sopir Asal Pasongsongan Tewas
Korban yang Tersengat Listrik Jebakan Monyet di Tegalan (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Warga Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat sesosok laki-laki di tegalan. Lelaki yang menggunakan sarung itu diketahui bernama Moh Hasan (35), warga Dusun Panyeppen, Desa Lebeng Timur.

“Mayat laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat atas nama H Rafiqi saat ia mencari rumput pakan ternak,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit, Jumat (2/3/2018).

Menurutnya, lelaki yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir itu diduga tersengat listrik jebakan monyet (kera). Sebab, di tubuh korban mengalami luka bakar akibat sengatan jaringan listrik tersebut.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pasongsongan untuk dilakukan pemeriksaan medis,” ucapnya.

Dari peristiwa tersebut, petugas kepolisian mengamankan barang bukti berupa kawat dan 3 batang kayu kecil, sebuah HP merek Lenovo warna hitam, uang tunai Rp 64 ribu, 1 bungkus rokok Diplomat, 1 pasang sandal jepit merek ANDO warna hitam tali warna biru.

“Kami juga telah memeriksa sejumlah saksi. Ada tiga saksi yang telah kami periksa termasuk orang yang menemukan pertama kali korban tersebut,” tegasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.