Diduga Terseret Banjir, Nenek Ditemukan Tewas di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Terseret Banjir, Nenek Ditemukan Tewas di Sumenep
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Muidah (50), warga Dusun Gunung Tengah, Desa Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas diduga terseret .

“Ibu saya ditemukan telah meninggal dunia, sekitar pukul 22:00 WIB, Rabu (1/2/2017) di tempat aliran air dari perbukitan,” kata anak korban, Sudahri (35).

Dijelaskan, pada pukul 10:00 WIB, ia bersama ibunya bekerja di ladang dan sekitar pukul 15:00 WIB ia pulang duluan. Sedangkan korban tetap bekerja sambil mencari rumput untuk pakan ternak.

Hingga pukul 17:00 WIB, korban tetap tidak pulang. Pihak keluarga dan anaknya memutuskan untuk menjemput ke ladang tempat mencari rumput di tengah hujan lebat disertai angin kencang.

Usaha pencarian korban mengundang kepanikan. Berjam-jam melakukan pencarian tidak ditemukan. Bahkan, sempat menghubungi orang pintar untuk mengetahui posisi korban.

Hasilnya, pada pukul 20:00 WIB, korban ditemukan tewas di tempat aliran air dari perbukitan yang mengalir deras di desa setempat. “Kemungkinan terpeleset karena licin, lalu jatuh dan terseret air bah yang mengakir akibat hujan deras,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban melaporkan pada aparat desa dan dilanjutkan pada Polsek setempat. Korban juga dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas kesehatan. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.