Diduga Usai Berhubungan Intim dengan Selingkuhan, Pria Ini Tewas dalam Kondisi Telanjang

  • Bagikan
Ist Petugas olah TKP
Petugas olah TKP dan diberi garis polisi, Kamis (4/10/2018).(Foto. Ist)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pria berinisial JD (45) warga Dusun Tengah, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia dalam kondisi telanjang di rumah kosong desa setempat, Rabu (3/10/2018) sekitar pukul 23.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com di lapangan, pria yang telah mempunyai istri tersebut diduga selingkuh dengan mantan pacarnya berinisial NH (43) yang sekarang juga sama-sama memiliki suami.

Diduga, korban tewas usai melakukan hubungan intim di rumah kosong milik Sunarmo (alm) yang bersebelahan dengan rumah perempuan tersebut. Korban tewas dalam kondisi tanpa pakaian sehelai pun dengan mulut berbusa.

“Informasinya dia memang selingkuhannya, kalau kasak-kusuknya di sini kemungkinan dia sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Ya, tidak tahu pastinya,” kata warga sekitar berinisial ZA (27) yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan lantaran masih memiliki hubungan famili dengan si perempuan, Kamis, (4/10/2018).

Berdasarkan pengakuan NH kepada polisi, pada saat kejadian dirinya mendengar suara jeritan di rumah kosong tersebut. Kemudian ia mendekati tempat kejadian melewati pintu belakang. Tetapi, setelah tiba di lokasi sudah ada pria dimaksud dalam kondisi telanjang.

Kemudian, menarik tangan dirinya hingga korban jatuh tersungkur ke lantai, di situlah korban langsung menghembuskan napas terakhirnya. Lantaran terkejut, dirinya langsung memberitahu kepada suaminya bahwa di rumah kosong ada korban telah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki menyampaikan, pihaknya telah turun ke lokasi untuk menyelidiki peristiwa tersebut dengan memberi garis polisi dan memeriksa sejumlah saksi. Termasuk suami NH, SN. (Marzukiy/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.