oleh

Dihajar Orang Tak Dikenal, Warga Sumenep Tewas Mengenaskan

PortalMadura.Com, Sumenep – Duraji (65) Warga Dusun Jutengen Laok, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas dengan kondisi mengenaskan.

Bagian kepala korban hancur dan ditemukan pertamakali oleh menantunya, Addul (45), sekitar 100 meter dari rumah korban.

“Saat ditemukan, sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan posisi telungkup dipinggir jalan,” kata Addul menantu korban, Kamis (12/6/2014).

Korban dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ambunten oleh keluarganya. Lalu, dirujuk ke RSU dr Moh Anwar Sumenep.

Sekitar satu jam mendapat perawatan medis, korban menghembuskan nafas terakhirnya. “Sekujur tubuhnya terdapat luka lebam, rahang dan dagunya hancur, kepala bagian kirinya mengelupas dan lengan kirinya patah,” terangnya.

Ia mengaku mertuanya tidak pernah mempunyai permasalahan dengan tetangga maupun masyarakat sekitar. Bahkan terkenal orang yang suka menolong terhadap tetangga sekitar.

Sementara, Kapolsek Ambunten, Iptu Supardi membenarkan kejadian tersebut. Namun hingga saat ini petugas belum mengetahui motif pembunuhan tersebut.

“Kami belum mengetahui motifnya. Saat ini masih melakukan penyelidikan untuk menyingkap siapa pelakunya,” tandasnya.(udein/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.