oleh

Dijadwalkan Live TV One, Madura FC Akan Ladeni PSS Sleman

PortalMadura.Com, Sumenep – Ajang Kasta kedua sepakbola tanah air atau Liga 2 Indonesia 2018 memasuki pekan kedua. Pertandingan nanti tentu akan berlangsung sangat sengit dan menarik.

Bagi penikmat si kulit bundar di tanah air, khususnya warga Madura tentu mempunyai kebanggaan tersendiri. Selain ada Madura United di Liga 1, ada juga Madura FC berkandang di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang mulai diperhitungkan keberadaannya di Liga 2.

Madura FC sudah mengantongi bekal setelah membuat takluk PSIM Yogyakarta pada laga kandang pertama dengan skor 3-1, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep.

Pada pekan kedua ini, untuk wilayah timur, ada derby kalimantan, Kalteng Putra vs Martapura FC. Sedangkan Madura FC akan meladeni laga tandang perdana dengan PSS Sleman yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) TV One.

Loading...

Baca : Skor 3-1, Madura FC Bungkam PSIM Yogyakarta

Bagaimana kesiapan Madura FC?. “Sesuai dengan hasil komunikasi dengan tim pelatih, hanya akan membawa 18-20 dari 24 pemain yang akan dibawa ke Sleman,” ujar Manajer Madura FC, Januar Herwanto, menjelang keberangkatannya ke Sleman, Minggu (29/4/2018).

Madura FC besutan Salahuddin, kelahiran Palembang, 30 Januari 1970 ini, berada di Grup Wilayah Timur bersama 11 klub lainnya. Madura FC pada laga tandang melawan PSS Sleman, dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Rabu sore (2/5/2018).

Wawan sapaan akrab Januar Herwanto mengakui kekuatan PSS Sleman. Namun, semuanya bisa saja berubah saat di lapangan. “Dan kami sudah meminta kepada para pemain Madura FC agar tetap bermental pejuang dalam menghadapi PSS Sleman,” katanya.(Hartono)



Komentar