Dikemudikan Anggota Satpol PP, Mobil Anggota Dewan Ini Tabrak Pohon

Avatar of PortalMadura.Com
dok. Laka Tunggal Anggota DPRD Sampang
dok. Laka Tunggal Anggota DPRD Sampang

PortalMadura.Com, – Sebuah mobil Honda Jazz warna putih, nomor polisi L 9 GJ, milik anggota DPRD Sampang, Syaifudin menghantam besar di sepanjang jalan Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik, Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (3/3/2015).

Kondisi mobil ringsek, dan pengemudi, Ulif (28), salah satu anggota Satpol PP yang bertugas di Kantor DPRD Sampang mengalami luka berat. Kini, pengemudi dan anggota dewan tersebut menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah setempat.

Kecelakaan tunggal terjadi, ketika pengemudi berusaha mendahului sebuah mobil Suzuki Ertiga berwarna Hitam, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor. Sontak pengemudi Jazz kaget dan banting setir ke sisi kiri jalan hingga menabrak pohon.

“Mobil Jazz itu balapan dengan Suzuki Ertigadan brusaha mendahului, tiba-tiba dari arah timur melaju sebuah sepada motor, mungkin ingin menghindar dari sepeda motor itu, hingga banting setir ke kiri dan menabrak pohon,” kata Junaidi (25) saksi mata.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Aditya Kusuma menjelaskan, mobil honda Jazz menabrak pohon lantaran sopir tidak bisa mengendalikan lajur kendaraan saat melintas di jalur itu.

“Kondisi jalan bergelombang membuat sang sopir tidak bisa mengendalikan. Namun dari keterangan warga sekitar dan saksi memang ada dua mobil kejar-kejaran termasuk mobil putih ini,”terangnya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.