Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini

Avatar of PortalMadura.Com
Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini
Unit Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan saat memberikan edukasi pada peserta anak usia dini

PortalMadura.Com,  , Madura, Jawa Timur memberikan edukasi kepada peserta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul Huda Kamal, Bangkalan, Senin (7/5 /2018).

, AKP Inggit Prasetiyanto, SH menjelaskan, taman Lalu Lintas Polres Bangkalan merupakan Sarana Dikmas Lantas (Taman Lalu Lintas) yang diharapkan mampu menjadi wahana tempat belajar dan bermain dalam edukasi ilmu lalu lintas guna mewujudkan keselamatan saat berkendara.

Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini
Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetiyanto, SH

“Kegiatan tersebut sangat digemari para pelajar usia dini dan wali siswa maupun guru karena para pelajar usia dini dapat bermain gembira sekaligus memperoleh metode pembelajaran yang simple dan mudah serta memiliki esensi yang sangat luar biasa untuk keselamatan di masa depan dalam berlalu lintas,” katanya.

Selain itu, mengajarkan disiplin, sosial, kompak dan saling menghargai pendapat sesamanya dalam belajar dan bermain di Taman Lalu Lintas Satlantas Polres Bangkalan.

Dia juga berpesan agar mecerdaskan putra putri bangsa sejak usia dini dalam belajar disiplin, khususnya dalam berlalu lintas guna mencapai keselamatan saat berkendara.

“Jadilah anak yang disiplin yang menghargai waktu, karena kedisiplinan itu adalah awal dari kesuksesan, termasuk taat berlalu lintas,” tandasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.