Dilantik, BPC Garansi Bangkalan Siap Lahirkan Pengusaha Konstruksi Inovatif Berbasis Teknologi

Avatar of PortalMadura.Com
Dilantik, BPC Garansi Bangkalan Siap Lahirkan Pengusaha Konstruksi Inovatif Berbasis Teknologi
BPC Garansi Bangkalan

PortalMadura.Com, – DPD Gabungan Rekanan konstruksi Indonesia (Garansi) Jatim melantik , Jumat (18/1/2019), masa bakti 2019-2024.

Kegiatan berlangsung di rumah makan Ole- Olang, Jl. Raya Burneh, Bangkalan, Madura, bertajuk “Musyawarah Cabang dan Pelantikan BPC Garansi Kabupaten Bangkalan”.

Hadir Ketua DPD Garansi Jatim, Ir. Puguh Iryantoro dan Pembina BPC Garansi Bangkalan, KH. Imron Abdul Fattah serta pejabat dan pimpinan OPD dilingkungan pemerintah daerah setempat.

Ketua BPC Garansi Bangkalan, M. Mahrus Ali usai dilantik menyampaikan, pihaknya siap menjalankan amanah yang telah diberikan dan akan memberikan yang terbaik dibidang konstruksi di wilayah Bangkalan.

“Kami juga butuh adanya dukungan penuh dari semua pihak, khususnya pemerintah daerah agar Garansi bisa terus memperbesar para pengusaha lokal yang inovatif,” katanya.

Ketua BPD Garansi Jawa Timur, Ir. Puguh Iryantoro menjelaskan, Garansi merupakan asosiasi konstruksi dari sekian banyak asosiasi di Indonesia yang berusaha meningkatkan kualitas pembangunan di bidang infrastruktur.

“Jadi kita hari ini melantik pengurus Garansi Bangkalan yang berusaha menawarkan keungulan melalui inovasi teknologi dalam pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Disampaikan Puguh, dari sekian banyak asosiasi konstruksi yang memiliki kemampuan dan keungulan terbilang sedikit.

“Jadi Garansi ini harus inovatif dan punya terobosan lain dalam menawarkan kualitas dan keunggulan pembangunan infrastruktur dan pemeliharaan,” ucapnya.

Sementara, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan melalui Asisten II Bidang Pembangunan Perekonomian, Puguh Santoso menyambut baik kehadiran BPC Garansi dan siap bersinergi dalam pembangunan infrastruktur kedepan.

“Kami welcome dan siap melakukan sinergitas dengan rekanan Garansi demi keberlangsungan pembangunan yang baik. Jadi putra Bangkalan harus punya nilai jual dan berpartisipasi untuk pembangunan daerah kita,” katanya.(Imron/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.