oleh

Dimulai dari Sampang, Telkom Wujudkan Madura Education Island

PortalMadura.Com, Sampang –  Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional,  PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) siap mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Sampang dalam memajukan dunia pendidikan di kota Sampang, khususnya dalam mewujudkan sebuah peradaban yang unggul melalui kemudahan akses dan keterjangkauan teknologi  informasi.

Dukungan Telkom terhadap Pemerintah Kabupaten Sampang ditandatangani melalui sebuah Kesepakatan Bersama Implementasi Sampang Digital Society (disingkat Sampang Diso) antara Bupati Sampang Drs. K.A Fannan Hasib ( diwakili oleh Wakil Bupati Sampang H. Fadhillah Budiono) dan General Manager Telkom Suramadu, Djatmiko, bertempat di pendopo kabupaten Sampang.

Dikatakan oleh General Manager Telkom Suramadu Djatmiko,”Dengan infrastruktur broadband yang sudah dibangun di Sampang, Telkom berharap di tahun 2014 ini bisa mewujudkan Madura Education Island yang dimulai dari Sampang”. Mimpi kami, katanya, mewujudkan sebuah pulau yang terhubung secara digital sehingga meningkatkan daya saingnya melalui peningkatan kualitas pendidikan.

iklan hari santri

Ditambahkannya, Telkom punya kewajiban untuk membangun Indonesia cerdas, salah satunya untuk meningkatkan kualitas sistem pendidikan di sisi teknologi informasinya.

“Dengan sistem pendidikan terintegrasi yang didukung akses teknologi informasi yang handal,akan mempermudah para pelajar di kota Sampang dan Madura dalam mengakses informasi, sehingga punya kesempatan sama dengan para pelajar di kota-kota besar dalam menikmati pendidikan yang makin berkualitas.

Dengan kemudahan dan keterjangkauan terhadap teknologi informasi ini, diharapkan ke depan akan tercipta generasi-generasi emas yang cerdas, produktif,inovatif, dan berdaya saing dalam menghadapi datangnya kompetisi global Asian Economic Community 2015.(htn) *sumber deliknews


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.