Dinodai Mantan di Kandang Perseru, Pelatih : Dua Gol Yang Seharusnya Tidak Terjadi

Avatar of PortalMadura.Com
Dinodai Mantan di Kandang Perseru, Pelatih : Dua Gol Yang Seharusnya Tidak Terjadi

PortalMadura.com, – FC kalah atas dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Kota Yapen, Papua setelah berakhir dengan skor 2-0, Sabtu (1/12/2018) siang.

Dua gol tuan rumah tersebut dilesakkan oleh Alberto Antonio alias Beto pada menit 30 melalui tendangan bebas dan pada menit 79 melalui tendangan pinalti yang mengubur ambisi mencuri poin di kandang Perseru pada pertandingan pekan ke 33 tersebut.

Beto merupakan pemain yang pada putaran pertama bermain untuk . Tetapi, karena kontribusinya kepada tim minim, maka pemain kelahiran Brasil tersebut dijual ke Perseru Serui. Sehingga ia membuktikan bahwa dirinya perlu diperhitungkan dengan mampu menciptakan dua gol.

“Sayang sekali, tidak dapat poin dari Serui, Serui dapat gol dari free kick yang seharusnya tidak terjadi dan gol dari pinalti, dua gol yang seharusnya tidak terjadi. Masih ada satu pertandingan lagi yang harus kita berjuang untuk menyelesaikan kompetisi dengan baik,” katan Pelatih , Gomes de Oliviera dalam konferensi pers usai laga.

Atas hasil ini, saat ini menempati posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 45 poin dari 33 laga. Sementata Perseru Serui naik ke posisi 14 dengan perolehan 39 poin yang sama bermain 33 kali.

“Seluruh pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik, tetapi hasilnya saja belum berpihak kepada kita, ” ujar Gelandang Muda FC, Irsan Lestaluhu. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.