oleh

Dinyatakan Hilang, Keluarga Rombongan Pengantin Shock

PortalMadura.Com, Sumenep – Keluarga rombongan pengantin shock ketika mendengar perahu layar motor (PLM) Jabal Nur atau Mutiara Indah dinyatakan hilang dan belum diketahui rimbanya.

“Para keluarga rombongan histeris dan schok saat tahu perahu dinyatakan hilang,” kata Fauzi (30), warga pulau Raas, Selasa (7/10/2014).

Salah satu anak yang sangat terpukul dengan peristiwa tersebut yakni Yasmi Azizah (14), putri dari Jumani dan cucu dari Hj Punama, warga Dusun Talango Tengah, Desa Brakas, Kecamatan/pulau Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Ibunya (Jumani, red) dan Neneknya (Hj Punama, red) ikut dalam rombongan pengantin itu. Azizah shock dan sering pingsan dan selalu memanggil-manggil ibu dan neneknya,” katanya.

Siswi yang masih dudukĀ  di bangku kelas II MTs Pondok Pesantren Sirajul Ahyar, Desa Alas Malang, Kecamatan Raas, Sumenep itu, sejak Selasa pagi (7/10/2014) sulit diajak bicara dan tidak masuk sekolah.

Sebelumnya, Perahu Layar Motor (PLM) Jabar Nur atau Mutiara Indah membawa rombongan pengantin dari Pulau Raas menuju Bali. Namun, sebelum sampai di perairan Bali, mesin perahu mati hingga akhirnya perahu terhempas dan ikut arah angin ke perairan Banyuwangi, Senin (6/10/2014).

Kontak terakhir salah seorang penumpang perahu via telepon dengan keluarga sekitar pukul 15.00 Wib. Beberapa saat kemudian, tidak dapat dihubungi lagi. Pompa air milik perahu juga rusak, sehingga air yang masuk kedalam perahu sulit diatasi. Keberadaan Perahu Rombongan Pengantin Masih Misterius

Keluarga korban berusaha minta bantuan Satpolair Situbondo dan Banyuwangi, serta TNI. Bahkan, Polair Kalianget, Sumenep juga menyisir perairan Pulau Sapudi. Namun, hingga Selasa petang (7/10/2014) belum diketahui keberadaan perahu maupun para penumpangnya. Cuaca Buruk, 9 Perahu Hentikan Pencarian Rombongan Pengantin. (dein/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.