Dipanggil Timnas, Lima Pemain Dipastikan Bermain Laga Perdana Piala Presiden

Avatar of PortalMadura.com
Dipanggil Timnas, Lima Pemain Madura United Dipastikan Bermain Laga Perdana Piala Presiden
Stopper , Fachruddin Wahyudi Aryanto, menangkap bola (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Lima pemain yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior untuk menjalani pemusatan latihan dipastikan masih bisa membela timnya pada laga perdana grup D melawan PSS Sleman pada tanggal 5 Maret 2019.

Lima pemain tersebut adalah , Greg Nwokolo, Mohammad Ridho, Andik Vermansyah dan Zulfiandi. Mereka dipanggil tim Garuda senior jelang laga uji coba melawan Myanmar yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 25 Maret 2019.

“Kami diminta kumpul dengan para pemain lainnya pada 6 Maret, sehari setelah pertandingan pertama. Kami masih bisa membela klub di pertandingan pembuka Piala Presiden,” ujar stoper , Fachruddin Wahyudi Aryanto, Selasa (26/2/2019).

Fachruddin mengaku akan menampilkan performa terbaiknya apabila mendapat kesempatan bermain pada laga perdana turnamen pra musim tersebut.

Baca Juga : Jalan Rusak Ditanami Pohon Singkong, Begini Reaksi Bupati Sampang

Di awal musim ini skuat Laskar Sape Kerrab memang sibuk dengan sejumlah pertandingan penting Piala Indonesia. Yakni menghadapi Cilegon United leg 1 dan leg 2, Sriwijaya FC leg 1 dan leg 2, sehingga lolos ke babak 8 besar. Kemudian laga uji coba melawan timnas Indonesia U-22.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.