Diparkir Depan Toko, Mobil Pick Up Amblas

Avatar of PortalMadura.Com
Diparkir Depan Toko, Mobil Pick Up Amblas
Ist.Net

PortalMadura.Com, – Mobil pick up milik Moh. Ramli Fadli warga Desa Duko, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur raib saat diparkir di halaman tokonya, Rabu (18/11/2015) sekitar pukul 02.30 Wib.

Babinsa Duko Timur, Sertu Supriadi mengatakan, mobil pick up dengan nomor polisi L 8137 VC tersebut pada sore harinya diparkir di halaman tokonya karena macet.

“Pada pukul 02.00 Wib, pemilik mobil keluar dan mobilnya masih ada. Situasi saat itu biasa saja, artinya tidak ada tanda-tanda orang asing,” ungkapnya.

Pada pukul 02.30 Wib, salah satu warga sekitar melihat ada seseorang berada di dekat mobil sembari memperbaikinya. Kemudian mobil tersebut didorong.

“Karena disangkanya mobil tersebut diperbaiki dan didorong oleh pemiliknya. Jadi, orang yang melihat tidak menegurnya,” tandasnya.

Pemiliknya mengetahui jika mobil pick up dengan rangka MHML0PU 398K010051 dan nomor mesin 4D56CD13431 hilang setelah adzan subuh. Korban pun langsung melaporkan kepada Polsek dan Koramil setempat. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.