oleh

Diprediksi Tidak Lolos Ke Senayan, Achsanul Qosasi: Ini Jalan Tuhan

PortalMadura.Com, Sumenep– Hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) disejumlah Kabupaten di Madura menunjukkan sejumlah nama anggota DPR RI dari Dapil XI diramalkan tidak lolos ke senayan.

Salah satunya adalah Achsanul Qosasi, pria yang juga menjabat manager Persepam Madura United ini tidak mampu bersaing dengan para caleg dari partai lain, bahkan perolehan suara dirinya kalah dari caleg dari sesama partainya.

Menaggapi hal tersebut AQ sapaan pria kelahiran Sumenep ino mengatakan hal tersebut adalah jalan tuhan yang harus dilaluinya.

Loading...

“Ini Jalan Tuhan. Kita wajib melaluinya. Saya pernah dikasih jalan terjal dan berliku. Sayapun pernah dikasih jalan mulus dan terang.” Ungkapnya melalui pesan singkatnya yang diunggah di sejumlah media sosial, Kamis (24/4/2014)

Lebih lanjut, politisi partai Demokrat ini mengaku belum tahu apa yang akan dia lakukan jika tidak lolos ke Senayan sebagai anggota dewan. Tapi dia yakin dengan jalan tuhan yang dituliskan.

“Sekarang saya belum tahu jalan seperti apa lagi yang harus saya lalui. Saya hanya percaya pada JanjiNya” Ungkapnya.

Sementara itu, pantauan PortalMadura sejumlah anggota DPR RI dari dapil Madura  juga diprediksikan tidak lolos menuju senayan pada pileg 2014, seperti KH. Muh. Unais Ali Hisyam dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Deny/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar