oleh

Naskah Soal Unas SMP Mulai Didistribusikan Kekepulauan

PortalMadura.Com, Sumenep – naskah soal ujian nasional (unas) Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat sudah mulai didistribusikan ke wilayah kepulauan, Kamis (24/4/2014).

“Naskah soal untuk SMP sudah ada di Mapolres Sumenep sejak kemarin (23/4) dan sekarang sudah didistribusikan kesejumlah kecamatan dikepulauan,” kata Ach Sadik, kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Kamis (24/4/2014).

Sadik memaparkan, untuk naskah soal yang sudah didistribusikan itu untuk kecamatan Arjasa, Kangayan, Gayam, Nonggunung, Raas dan Gili genting.

“Kami sudah mendistribusikan naskah soal itu ke enam kecamatan dikepulauan,” ujarnya.

iklan hari santri

Untuk wilayah kepulauan, Disdik membagi dua kali pendistribusian yakni pada hari ini (24/4) ke enam kecamatan kepulauan dan hari Minggu (27/4) untuk dua kecamatan yakni Masalembu dan Sapeken.

“Untuk kepulauan tinggal dua kecamatan, kami jadwalkan hari minggu mendatang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk wilayah daratan, Disdik menjadwalkan pendistribusian naskah soal itu H-2 untuk kecamatan yang relatif jauh, sedangkan kecamatan kota naskah soal diambil setiap hari.”Didaratan dijadwalkan H-2,”terangnya.

Ujian nasional SMP sederajat yang dijadwalkan tanggal 5-8 Mei 2014 itu akan diikuti peserta unas sebanyak 16.813 siswa, baik daratan maupun kepulauan. (arif/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.