Direkam Warga Pamekasan, Kepergok “Mesum” Ngaku Baru Masuk Ujungnya

Avatar of PortalMadura.Com
Direkam Warga Pamekasan, Kepergok "Mesum" Ngaku Baru Masuk Ujungnya
screenshot facebook

PortalMadura.Com, – Seorang pemuda seumuran sekolah SMA kepergok warga saat “mesum” dengan perempuan yang masih mengenakan rok atau bawahan warna abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas.

Peristiwa yang diduga terjadi di wilayah hukum , , Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu direkam warga dengan kualitas rendah.

Dari rekaman video berdurasi 2 menit 28 detik tersebut, suara laki-laki terdengar melakukan introgasi pada pemuda itu. Dengan nada pertanyaan yang usil terus memaksa untuk menjawab.

Maso' apa enje'. Jawab se jujur (Masuk apa ngak, jawab yang jujur),” sambil mengucapkan kalimat ancaman akan dilaporkan pada aparat desa setempat.

Pemuda itu pun menjawab yang dibelakangnya ada si perempuan dengan raut muka pucat. “Masok sakoni' konco'na gun (Masuk sedikit, hanya ujungnya)”.

Video yang diunggah ke media sosial facebook pribadi, Udaymahkota Liyuk Liyuk itu, menjadi viral di internet. Hingga pukul 14.05 Wib, Selasa (26/7/2016) telah dibagikan 5.099 kali dan tayang 213.719 kali.(Hartono)

Diintrogasi warga (screenshot facebook)
Diintrogasi warga (screenshot facebook)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.