Disdik Sumenep Gelar Pembinaan Bagi Aparatur dan Pengawas

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar pembinaan bagi aparatur maupun pengawas di lingkungan Disdik setempat.

Kegiatan itu berlangsung di salah satu hotel Jl. Trunojoyo Sumenep, Senin (2/12/2019). Pembinaan dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 2 sampai 3 Desember dan diikuti oleh 66 peserta.

“Prosesnya ini kan ingin meningkatkan peran dan fungsi pengawas dalam arti bagaimana menjalankan tugas dan fungsinya yang akhirnya akan berdampak pada mutu pendidikan. Ya selama dua hari mengikuti pembinaan ini,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Bambang Irianto.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan betul oleh semua peserta. Sebab, menurutnya pengawas merupakan panjang tangan dari Dinas Pendidikan. Sehingga, wilayah tugas pengawas yang ada diharapkan lebih dioptimalkan untuk peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sumenep.

“Targetnya adalah capaian pengawas bekerjalah sesuai hati nurani, tugas dan fungsinya demi kemajuan dan mutu pendidikan di Sumenep,” tukasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.