oleh

Disdik Sumenep Gelar Pembinaan Bagi Aparatur dan Pengawas

PortalMadura.Com, Sumenep – Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar pembinaan bagi aparatur maupun pengawas di lingkungan Disdik setempat.

Kegiatan itu berlangsung di salah satu hotel Jl. Trunojoyo Sumenep, Senin (2/12/2019). Pembinaan dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 2 sampai 3 Desember dan diikuti oleh 66 peserta.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Prosesnya ini kan ingin meningkatkan peran dan fungsi pengawas dalam arti bagaimana menjalankan tugas dan fungsinya yang akhirnya akan berdampak pada mutu pendidikan. Ya selama dua hari mengikuti pembinaan ini,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Bambang Irianto.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan betul oleh semua peserta. Sebab, menurutnya pengawas merupakan panjang tangan dari Dinas Pendidikan. Sehingga, wilayah tugas pengawas yang ada diharapkan lebih dioptimalkan untuk peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sumenep.

“Targetnya adalah capaian pengawas bekerjalah sesuai hati nurani, tugas dan fungsinya demi kemajuan dan mutu pendidikan di Sumenep,” tukasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar