Disnaker Sumenep Dapat Penghargaan dari Lembaga ISO

Avatar of PortalMadura.com
Disnaker Sumenep Dapat Penghargaan dari Lembaga ISO
Disnakertrans Sumenep Mendapat Penghargaan dari Lembaga ISO (Foto : Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan dari lembaga sertifikasi International Organization for Standardization (ISO) tahun 2017.

“Penghargaan yang diberikan ISO itu terkait pelayanan Internasional yang dilakukan kami di Disnakertrans,” kata Kepala , Moh Fadilah, Selasa (31/10/2017).

Pelayanan publik seperti Disnaker mendapatkan penghargaan dari ISO, berarti kredibilitas pelayanan terhadap perusahaan sudah diakui secara Internasional.

“Ini lembaga Internasional yang memberikan penghargaan. Jadi, pelayanan kami sudah dianggap memenuhi kriteria ISO, sehingga diberikan penghargaan tersebut,” ucapnya.

Ia menyampaikan, inovasi kerja yang dilakukan Disnaker diantaranya dalam penempatan tenaga kerja mulai dari AK-1 (kartu kuning) hingga AK-3 sudah memenuhi SOP oleh Permenpan dan Permenaker.

“Sesuai evaluasi sertifikasi ISO, pelayanan kami dalam penempatan tenaga kerja sudah sesuai SOP ke depan kami akan terus meningkatkan pelayanan kami,” paparnya.

Ia berjanji akan ada inovasi-inovasi baru dalam melakukan pelayanan publik utamanya dalam penempatan tenaga kerja. Hal itu dilakukan bukan hanya untuk mendapatkan penghargaan tapi juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Tunggu saja inovasi lain yang akan kami lakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami tetap bertekat untuk meningkatkan pelayanan terutama dalam penempatan tenaga kerja,” tukasnya. (Arifin/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.