Dispora Pamekasan Keluarkan Warning Penggunaan Stadion

Avatar of PortalMadura.Com
Dispora Pamekasan Keluarkan Warning Penggunaan Stadion
Stadion Pamekasan

PortalMadura.Com, – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur melarang sejumlah klub menggunakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) dalam 15 hari kedepan.

Pelarangan penggunaan stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu lantaran adanya pemeliharaan rumput yang harus bebas dari kegiatan latihan atau pertandingan sepak bola.

Dalam surat yang disampaikan kepada setiap klub bertuliskan sebagai berikut:

“Sehubungan dengan perawatan rumput SGRP, bersama ini disampaikan dengan hormat bahwa perawatan dan pemeliharaan rumput lapangan berupa top dressing dan levelling pada periode waktu dari tanggal 25 September sampai dengan 11 Oktober 2017. Sehingga dimohon untuk tidak melakukan latihan pada periode dimaksud”.

“Selanjutnya guna mempertahankan mutu dan kualitas rumput lapangan serta mengingat tingginya frekuensi pertandingan resmi, maka diharapkan kebutuhan latihan kedepan dapatnya diatur frekuensi latihan maksimal 2 kali perminggu,” demikian bunyi surat tersebut.

Dalam surat tertanggal 25 Septembet 2017 itu ditandatangani langsung oleh Kepala Dispora Kabupaten Pamekasan, Ir. Mohammad.(Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.