oleh

Ditanya Tempat Karaoke Nakal, Baddrut Tamam Jawab Sambil Berjalan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam tidak berkomentar banyak saat ditanya adanya tempat karaoke nakal di daerahnya yang menyalahi izin operasional.

Baddrut meminta agar sabar menunggu kebijakan terhadap tempat karaoke nakal tersebut. “Tunggu saja, akhir bulan ada kejutan, ” jawabnya singkat sambil berjalan saat ditanya wartawan perihal kebijakan adanya tempat karaoke mokong, Senin (5/11/2018).

Rabu (31/10/2018) malam, Polres Pamekasan merazia dua tempat karaoke, yakni Hotel dan Resto Putri Jalan Trunojoyo dan Rumah Makan Lesehan Pujasera di Jalan Niaga. Dari dua lokasi itu, petugas menemukan 15 wanita pemandu karaoke sedang melayani tamu.

Dua belas wanita berpakaian seksi tersebut masing-masing di Hotel dan Resto Putri sebanyak 9 orang dan di Pujasera sebanyak 3 orang. Dua tempat ini telah melanggar izin operasional, mengingat dalam izinnya tertera jelas bahwa Hotel dan Resto Putri hanya untuk karaoke keluarga bukan untuk umum. (Marzukiy/Anek)