Ditemukan Tewas dalam Travel, Polres Sumenep Kejar Pelaku

Avatar of PortalMadura.com
Ditemukan Tewas dalam Travel, Polres Sumenep Kejar Pelaku
dok. AKP Suwardi

PortalMadura.Com, – Penyidik , Madura, Jawa Timur, melakukan pengejaran terhadap pelaku dugaan yang menimpa korban, Su’id (44).

Jasad korban warga Desa Tambak Agung Ares, RT 03 RW 02, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, ditemukan dalam beberapa waktu lalu di wilayah hukum Bragung, Guluk-guluk.

“Bukti-bukti yang dikumpulkan mengarah kepada pembunuhan. Jadi, kesimpulan awal dapat dipastikan, korban meninggal karena dibunuh,” kata Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora melalui Kasubag Humas AKP Suwardi, Kamis (23/3/2017).

Suwardi menjelaskan, bukti-bukti yang mengarah kepada pembunuhan yakni ada batu yang ditemukan dalam mobil korban terdapat bercak darah, dan luka pada tubuh korban.

“Namun, kasus ini masih dalam proses penyelidikan, pengumpulan bukti-bukti dan saksi-saksi. Dan kami sedang mengejar pelaku,” ujarnya tanpa menyebut identitas pelaku.

Baca: Sopir Travel Ditemukan Tewas di dalam Jok Mobil

Sebelumnya, sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (17/3/2017), warga Dusun Gunung, Desa Baragung, Kecamatan Guluk-guluk digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Nopol M 7147 UG, di tepi jurang bukit Gempol. (Bahri/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.