oleh

VIDEO-Ditemukan Tewas, Korban Tenggelam dan Terbawa Arus Sungai di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Satu orang korban tenggelam dan terbawa arus sungai dekat Asta Katandur (belakang Perumnas Giling), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (11/3/2018).

“Satu korban ditemukan meninggal di sungai yang melintas di Desa Kacongan, Mas. Korban baru saja dievakuasi lewat depan rumah saya, Kacongan,” kata salah seorang warga Desa Kacongan, Sumenep, Dwi Yulia Sri Purnama (34), pada PortalMadura.Com.

Humas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep, Hariyadi pada PortalMadura.Com via telepon mengaku belum mengantongi identitas korban. “Saya mau koordinasi dulu dengan tim yang di lapangan, mas,” ucapnya.

Loading...

Baca : Warga Melihat Korban Tenggelam dan Terbawa Arus Sungai ke Wilayah Kacongan Sumenep

Namun, sumber lain menyebutkan bahwa korban yang ditemukan tewas adalah Fikri, warga Pamolokan, Sumenep. Korban lain yang ikut terbawa arus sungai yang mengalir deras tersebut masih dalam proses pencarian oleh polisi, BPBD Sumenep bersama warga setempat. (Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE