Ditemukan Tewas, Korban Tercebur Laut dari Tongkang Puskopal Penyeberangan Kalianget-Talango Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ditemukan Tewas, Korban Tercebur Laut dari Tongkang Puskopal Penyeberangan Kalianget-Talango Sumenep
Proses evakuasi korban tewas (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Penumpang yang tercebur di pelabuhan penyeberangan Kalianget-Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Hadiyanto (35) warga Dusun Lisun, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep telah ditemukan.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekira 50 meter dari sisi Pelabuhan Talango. Korban ditemukan mengambang dipermukaan air sekitar pukul 02.30 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno, Minggu (22/7/2018).

Korbam ditemukan oleh tim dari Polsek Talango didampingi keluarga korban yang melakukan pencarian sejak kemarin, Sabtu (21/7/2018). Korban langsung dibawa pulang oleh keluarga korban untuk dimakamkan.

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai kecelakaan murni dan tidak menuntut apa-apa pada pihak siapapun,” jelasnya.

Sebelumnya, korban tercebur ke laut dan terseret derasnya arus pada Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. Korban terjatuh saat naik kapal tongkang dari Pelabuhan Talango menuju pelabuhan Kalianget.

Saat itu, korban tertidur di samping kapal dan mengakibatkan jatuh ke laut. Tak berselang lama, orang yang ada di kapal tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk dilakukan pencarian. Namun, dari saking derasnya arus, korban tidak langsung ditemukan. (Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.