oleh

Diterjang Angin Kencang, Rumah Warga Di Sumenep Ambruk

SUMENEP (PortalMadura) – Rumah milik Buami (49), warga Desa Campor Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ambruk, hingga rata dengan tanah. Peristiwa ini terjadi Rabu (22/01) dini hari sekitar pukul 02:00 Wib.

Pada saat kejadian, hujan deras dan angin kencang melanda daerah tersebut. Angin kencang yang mempunyai kekuatan merusak tiba-tiba memporak-porandakan rumah tersebut. Untung pada saat kejadian, para penghuninya sedang tidak tidur dan berada di teras rumah. Sebab, cuaca memang menakutkan.

“Untung saat angin dan hujan terjadi, kami sekeluarga langsung keluar dari rumah,” kata Buami.

Menurut Buami, meski enam jiwa yang menempati rumah tersebut selamat, tapi semua barang-barang yang ada didalam rumah, seperti lemari, kursi dan tempat tidur tidak bisa diselamatkan.

“Semua perabot rumah tangga rusak,” ujarnya.

Saat ini, warga sekitar berusaha membantu membersihkan reruntuhan rumah tersebut. Dia mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. “Ini, para tetangga masih membersihkan material rumah, mas! dan belum selesai,” paparnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE