oleh

Ditinggal Libur Idul Fitri, Belasan Rumah Kost dan Kontrakan Dibobol Maling

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebanyak 11 rumah Kost dan Kontrakan yang ditempati mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur dibobol maling.

Kawanan maling tersebut memanfaatkan kondisi sepi lingkungan saat libur panjang lebaran, dan para mahasiswa yang mayoritas menempati sedang pulang ke daerah asal mereka.

“Disini memang kalau liburan sangat sepi, penghuninya pulang semua. Semua kosan di Perumahan Cendana mayoritas menjadi sasaran pencuri. Untuk jumlah pastinya kami tidak menghitung karena hampir semua kosan,” terang Tommy (54) salah satu warga Desa Telang, Senin (4/8/2014).

Lebih lanjut Tomy mengatakan para pencuri tersebut menggasak semua barang, bukan hanya barang-barang elektronik saja, melainkan perlengkapan rumah seperti kasur dan bantal juga turut di bawa kabur.

iklan hari santri

“Untuk barang yang hilang itu mulai dari ayam, laptop dan kasur. Terlebih barang-barang elektronik yang ada di didalam kamar kosan. Pastinya yang tau itu penghuni kosan itu sendiri. Yang jelas pintu kostĀ  sudah dalam kondisi terbuka,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kamal AKP Puguh justru tidak mengetahui peristiwa pembobolan belasan rumah kost dan kontrakan yang terjadi di Desa Telang.

“Wah saya tidak tau Mas, gak ada laporan juga,” ujarnya.

Walau demikian Puguh pihaknya mengaku selalu melakukan patroli rutin diaerah tersebut.

“Tapi, Kami selalu melakukan patroli rutin setiap malam, untuk mengamankan wilayah Telang dan sekitarnya,” kelitnya . (deny/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.