PortalMadura.com

Diusulkan Jadi Ketua Tanfidziyah NU, Ini Tanggapan Ketua GP Ansor Bangkalan

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 18:41
Diusulkan Jadi Ketua Tanfidziyah NU, Ini Tanggapan Ketua GP Ansor Bangkalan
Ansor Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan- Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangkalan, Madura, Jawa Timur, KH. Hasani Zubair diusulkan menjadi Ketua Tanfidziyah NU setempat oleh sejumlah kiai.

Bagaimana menanggapinya? “Pertama saya sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap para tokoh, kiai, ulama dan kader-kader muda NU atas merekomendasikan saya sebagai salah satu calon Ketua Tanfidziyah NU,” katanya, Senin (9/10/2017).

Dia mengungkapkan, rekomendasi tersebut tentu telah melalui proses pembahasan dan musyawarah yang mendalam untuk kemajuan NU dan kemaslahatan umat.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Tanpa mengurangi rasa hormat dan takdhim saya pada para kiai dan para ulama, rasanya saya masih belum pantas untuk memimpin tanfidziyah, karena masih banyak yang lebih sepuh dan layak dibanding saya,” lanjut dia.

Baca Juga:  Madura United Tertinggal Atas Sriwijaya FC di Babak Pertama

Menurutnya, sebagai kader NU, ia akan selalu berkhidmat dan mengabdi untuk kebangkitan NU dan masyarakat khususnya Kabupaten Bangkalan.

“Marilah kita bersama-sama menjadikan konfercab PCNU Bangkalan sebagai media mencari solusi persoalan umat atau masyarakat dengan merumuskan agenda-agenda pemberdayaan, khususnya masyarakat nahdiyin,” tegasnya.

Konfrensi Pengurus Cabang (PC) Bangkalan dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2017.(Hamid/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional