oleh

Dorong Ibu-ibu Sadar Wisata, GOW Sumenep Senam Ceria di Pantai Lombang

PortalMadura.Com, Sumenep – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendorong ibu-ibu dan para perempuan lainnya agar sadar dengan keberadaan wisata di daerahnya.

Salah satunya, para pengurus GOW Sumenep, Sabtu (8/9/2018) pagi melakukan senam ceria di wisata Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang. Sekaligus ikut membantu mempromosikan wisata Sumenep.

“Kita kesini dalam rangka senam agar kesehatan kita tetap terjaga, serta mengajak ibu-ibu sadar wisata,” ujar Ketua GOW Sumenep, Nia Kurnia Fauzi.

Nia menjelaskan, ditubuh GOW ada berbagai macam organisasi serta memiliki struktural hingga pusat seperti Muslimat, Fatayat, Aisyiah dan lainnya.

Loading...

Dengan demikian istri Wakil Bupati Sumenep ini berinisiatif untuk mengajak para pengurus senam di lokasi wisata serta untuk mempromosikannya kepada publik utamanya di media sosial.

“Kita memang berharap peran serta ibu-ibu GOW mengeksplor potensi wisata di Sumenep melalui media sosial, seperti facebook, Instagram, dan lainnya. Minimal kepada teman-temannya sesama organasasi di berbagai daerah. Tentunya dalam rangka mengajak banyak orang di luar daerah datang ke Sumenep,” terangnya.

Selain mempromosikan wisata, kata Nia kegiatan senam ceria ini untuk memperkuat jalinan silaturrahmi antar pengurus serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan perilaku hidup sehat. “Semoga kegiatan seperti ini bisa berdampak pada kesadaran betapa pentingnya hidup sehat,” pungkasnya. (Har)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE