oleh

Dorong Peningkatan Kualitas Layanan PDAM, Pj Bupati Sampang Turba

PortalMadura.Com, Sampang – Kualitas pelayanan PDAM Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, perlu terus ditingkatkan untuk menjamin kepuasan dan ketersediaan air minum bagi para pelanggannya.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Jonathan Judianto, saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor PDAM dan sumur yang dimiliki BUMD itu, di Kampung Glisgis, Desa Gunung Maddah.

“PDAM membutuhkan dukungan, arahan atau solusi guna peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggannya,” tegas Jonathan Judianto, di sela-sela melakukan peninjauan sumur milik PDAM, Senin (13/8/2018).

Menurutnya, kunjungan kerja ke PDAM juga wujud dorongan pemerintah daerah agar dapat memberikan pelayanan semakin maksimal kepada masyarakat Sampang.

Pihaknya menilai, PDAM masih mempunyai banyak peluang untuk meningkatkan kualitas dan memperluas pelayanan bagi pelanggannya.

“Kita dorong kembali agar PDAM dapat melayani lebih banyak. Tentunya dengan sikap pelayanan yang membuat pelanggan PDAM benar-benar merasa nyaman dan pasokan tersedia serta air lancar,” ujarnya.

“Artinya, PDAM harus tetap dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Kabag Hubungan Langganan PDAM Sampang, Yazid Solihin, mengapresiasi atas kedatangan Pj Bupati.

“Tentu merupakan suatu kehormatan bagi PDAM. Selama ini, dari beberapa direktur belum pernah dilihat secara langsung seperti sekarang,” terangnya.

Yazid menilai akan berdampak positif dengan adanya kunjungan dari Pj Bupati hingga ke sumur milik PDAM. “Sangat bagus sehingga Pj Bupati tahu persis seperti apa keadaan PDAM di lapangan,” tandasnya. (Rafi/Desy)