DPC BMI Madura Raya Dilantik, Achmad Fauzi Targetkan PDI Perjuangan Menang di Pemilu 2024

Avatar of PortalMadura.com
DPC BMI Madura Raya Dilantik, Achmad Fauzi Targetkan PDI Perjuangan Menang di Pemilu 2024
Prosesi penyerahan pataka kepada Ketua DPC BMI se-Madura (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Madura Raya periode 2019-2024 dilantik di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Pelantikan berlangsung di gedung Islamic Center, Jl. Raya Sumenep-Lenteng, Sabtu (13/8/2022). Achmad Fauzi sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan se-Madura, melantik DPC BMI se-Madura.

“DPC PDI Perjuangan se-Madura, ingin bekerjasama dan sama-sama bekerja, bersama BMI dengan satu tujuan, bahwa PDI Perjuangan besar, makin berkibar dan menang ketiga kalinya pada ,” tegas Achmad Fauzi yang juga menjabat sebagai Bupati Sumenep ini.

PDI Perjuangan, kata dia, harus solid bergerak bersama-sama Banteng Muda yang merupakan pertahanan bagi kaum muda. “Maka [BMI] harus menyiapkan lagi, bahwa pertahanan paling baik adalah menyerang dan bertahan sehingga tidak terkalahkan,” ujarnya.

“Maka kalau ragu, mundur saja,” sambungnya, menegaskan.

Pihaknya yakin, Banteng Muda Indonesia sudah siap mengabdi, berkiprah dan berjuang untuk mencapai cita-cita. “Yakni, untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera, cerdas dan berbudi luhur serta berguna bagi bangsa dan negara,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua DPP PDI Perjuangan (Bidang Perekonomian/ Pembina BMI) MH Said Abdullah, Bendahara Umum DPP BMI Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, dan Ketua DPD BMI Jawa Timur Sugiri Sancoko (Bupati Ponorogo).

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan se-Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep), serta para politisi dan kader PDI Perjuangan di Madura.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.