DPP PPP Akan Survei Tiga Bacabup Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
DPP PPP Akan Survei Tiga Bacabup Pamekasan
dok. Kiri, Wasekjend DPP PPP, Achmad Baidhowi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan melakukan survei terhadap tiga nama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tahun 2017.

, Achmad Baidhowi menyampaikan, tiga nama bacabup yang sudah masuk ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur adalah KH. Kholilurrahman, Badrut Tamam dan Rudi Susanto, tetapi nama-nama tersebut belum disetorkan ke DPP.

“Kita belum mendapat hasilnya karena berkasnya masih di DPW. Walaupun kami secara informal telah mendapatkan informasi, salah satu informasinya adalah dari media kalau ada tiga nama tersebut, kami akan lakukan survei dan kajian terhadap tiga nama itu, satu dari tiga nama itu siapa,” jelasnya, Selasa (14/11/2017).

Dikatakan Baidhowi, survei nantinya akan dilakukan berikut figur yang akan mendampinginya. Meskipun saat ini sudah berkembang di berbagai media sosial terkait Pasangan Calon (Paslon) dalam pesta demokrasi itu.

“Kalau terbaru berdasarkan media sosial banyak, ada pasangan gambar Badrut Tamam-Ali Maskur, ada Kholilurrahman-Fathorrahman, ada Kholikurrahman-Mustar, ada Badrut Tamam-Muhsin, itu kan istilahnya hanya dijodohkan,” terangnya.

Terkait dengan paslon yang berkembang itu akan menjadi bahan aspirasi sebelum melakukan survei dan kajian terhadap sejumlah figur itu. Tetapi yang pasti, pihaknya memasang target di bulan Desember itu paslon sudah final, mengingat pendaftaran sudah dibuka pada bulan Januari 2018. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.