DPRD Pamekasan Akan Sidak Jalan Pasar Blumbungan

Avatar of PortalMadura.com
DPRD Pamekasan Akan Sidak Jalan Pasar Blumbungan
dok. Pasar Blumbungan Pamekasan

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berencana untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sepanjang jalan pasar tradisional Blumbungan Kecamatan Larangan karena kondisinya cukup parah.

Ketua Komisi III , Hosnan Ahmadi menyampaikan, pihaknya mendapat keluhan dari masyarakat bahwa jalan di depan mengganggu aktivitas warga. Selain kondisi jalan yang rusak, di sepanjang jalan itu tidak dilengkapi dengan drainase.

“Di sana jalannya rusak dan digenangi air, karena tidak ada drainasenya. Apalagi ketiga musim hujan seperti sekarang, padahal di sana menjadi pusat aktivitas warga,” keluh Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Hosnan menambahkan, pihaknya akan mengirimkan surat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, mengingat jalan tersebut merupakan kewenangan pemprov bukan Pemkab Pamekasan supaya keluhan warga bisa segera tersampaikan dengan baik.

“Memang saya mendengar bahwa di sana akan dibangun drainase pada bulan April 2018, ya semoga informasi itu benar. Tapi kami tetap akan kirimkan surat kepada Pemprov,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.