DPRD Sumenep : Jangan Biarkan Pasar Anom Semrawut

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota , Madura, Jawa Timur meminta pengelola Baru setempat tidak membiarkan semrawut. Pasalnya, meski pasar tradisional, tapi harus tertata rapi sehingga pengunjung merasa puas untuk berbelanja.

“Tapi kenyataannya, pasar Anom Baru saat ini sangat semrawut. Penataan parkir dan para pedagang tidak teratur. Jadi, pemerintah harus memperhatikan itu,” kata anggota Komisi II DPRD Sumenep, Juhari, Rabu (13/4/2016).

Menurut politisi PPP ini, ketidak teraturan pasar Anom Baru itu merupakan dampak dari pembangunan pasar yang tidak selesai-selesai pasca peristiwa kebakaran 2007.

“Meski pembangunan pasar belum selesai, tapi pemkab jangan membiarkan penataan para pedagang seperti sekarang ini. Tidak bagus juga kan,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, akibat dari ketidak teraturan penataan pedagang dan parkir, kebersihan pun tidak terjaga, banyak sampah yang bersarakan bahkan jalanan pun becek.

“Tolong dinas terkait harus memperhatikan kebersihan dan ketertiban pasar. Jangan menunggu selesainya pembangunan pasar untuk menjaga keindahan dan ketertibannya,” harapnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.