Dream Day 2018, Ajang Kompetisi Kreatif Buat Wanita Hebat

Avatar of PortalMadura.Com
Dream Day 2018, Ajang Kompetisi Kreatif Buat Wanita Hebat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mengusung tema ‘The Unlimited Me‘ di tahun 2018 ini, kembali menggelar ajang tahunan yang diberi nama Dream Day.

Bertempat di Summarecon Mal Bekasi, selama tiga hari mulai 16 sampai 18 November, mengajak seluruh Sahabat Dream untuk turut ramaikan.

Sejumlah acara akan digelar seperti Dream Market, Beauty Workshop, Inspiring Talkshow, Music Performance, Kids Muslim Fashion Competition, dan Dream Inspiring Woman.

“Dream Day 2018 ini tak cuma ajang kompetisi kreatif, tapi juga wahana yang tepat untuk menambah pengetahuan. Karena Sahabat Dream bisa mengikut ragam acara yang digelar,” kata Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya di Jakarta, Kamis, 15 November 2018.

Identik dengan pemilihan hijaber inspiratif sejak 2015, Dream.co.id mengubah nama Dream Girls menjadi Dream Inspiring Woman. Alasannya?

“Karena pada prinsipnya kami membuka kesempatan lebih luas kepada wanita-wanita hebat di luar sana untuk menginspirasi banyak orang,” tambah Ismoko.

Hadiah yang ditawarkan untuk juara Dream Inspiring Woman 2018 ini pun tak tanggung-tanggung, tiket umrah gratis menanti buat kamu yang mampu tampil memikat dan tentunya menginspirasi untuk masyarakat banyak.

Penasaran acaranya seperti apa? Ayo ajak keluarga dan para sahabat untuk hadir di Dream Day 2018.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.