Dua Anak Bawah Umur Jadi Korban Sodomi, Begini Ceritanya

Avatar of PortalMadura.com
Dua Anak Bawah Umur Jadi Korban Sodomi, Begini Ceritanya
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Berinisial AR (perempuan) dan H (Laki-laki) sama-sama masih berumur 3 tahun, warga Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban sodomi.

Pelakunya berinisial PR warga setempat. Kasus ini, sudah dalam penanganan . “Dan pelakunya sudah diamankan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya, Selasa (5/12/2017).

Peristiwa itu terjadi saat korban bermain bersama di salah satu rumah warga di Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Sumenep. Kala itu, pemilik rumah sedang tidak di tempat.

Pelaku yang memasuki umur puber itu kepincut terhadap kemolekan tubuh korban. Pertama, korban H yang menjadi sasaran sodomi dengan cara menurunkan celana pendek korban hingga lutut. Lalu, korban ditindih.

Korban AR juga diperlakukan sama hingga mengeluarkan darah dari anusnya. “Dari bercak darah itu akhirnya orang tua korban tahu dugaan sodomi yang menimpa putrinya, sehingga dilaporkan,” jelasnya.

Untuk menangani kasus yang menimpa anak-anak tersebut, Polres Sumenep melakukan koordinasi dengan penasehat hukum serta sejumlah pihak agar melakukan pendampingan. “Kalau dari unsur keluarga pelaku, yang mendampingi itu saudaranya. Bapak dan ibu pelaku kerja di Malaysia,” katanya.

Saat ini, pelaku dalam perjalanan laut menuju Polres Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.