Dua Istri Gelisah, Suami Hilang Saat Cari Ikan di Sungai DAM Jepun Lenteng Timur

Avatar of PortalMadura.com
Dua Istri Gelisah, Suami Hilang Saat Cari Ikan di Sungai DAM Jepun Lenteng Timur
Sungai DAM Jepun Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Dua orang istri, Juma'inah dan Umamah gelisah karena suaminya, Hasbullah (50) hilang saat mencari ikan di sungai DAM Jepun Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jawa Timur, Minggu (14/3/2021).

Hasbullah warga Dusun Ares Tengah, Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep itu dilaporkan hilang sekitar pukul 02.00 WIB. “Sampai saat ini, korban belum ditemukan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Awalnya, korban pamit mencari ikan dengan menggunakan jaring pada pukul 19.00 WIB, Sabtu 13 Maret 2021. Lalu, korban pulang ke rumah dengan membawa hasil tangkapan ikan sekitar pukul 21.20 WIB.

Bukannya puas dengan hasil tangkapannya. Korban kembali lagi menangkap ikan, pukul 01.00 WIB, Minggu (14/3/2021) di sungai DAM Jepun Desa Lenteng Timur. Namun, pada pukul 02.00 WIB korban dikabarkan hilang.

Pihak keluarga, kata dia, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengajak warga sekitar untuk membantu mencari korban. Usaha keluarga dan warga tidak membuahkan hasil. Hingga siang ini, korban belum ditemukan.

Petugas gabungan juga tampak melakukan pencarian korban di sungai DAM Jepun Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.