Dua Mahasiswa STKIP Sumenep Sabet Medali di Porsenasma Palembang

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Dua mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil memperoleh medali emas dan perunggu di kejuaraan Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) di Palembang.

“Alhamdulillah dua mahasiswa kami berhasil mendapatkan juara dalam kejuaraan Porsenasma di Balembang,” kata Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni, Rabu (3/5/2017).

Dua mahasiswa yang berhasil juara itu mengikuti cabang seni baca puisi, yakni Ahmadal Faruk Kiswandi dengan memperoleh medali emas, dan cabang seni tenis meja, yakni Rike Ummama dengan meraih medali perunggu.

“Sebenarnya ada lima mahasiswa dari STKIP yang ikut dalam Porsenasma tersebut, namun yang berhasil membawa medali baru dua orang,” ucapnya.

Ada empat cabang seni yang diikuti yakni nyanyi, puisi, tenis meja dan cipta cerpen. Untuk dua mahasiswa yang berhasil memperoleh medali itu merupakan mahasiswa prodi Penjaskes.

“Kedepan, kami akan terus meningkatkan kualitas mahasiswa dibidang seni tersebut, agar di kesempatan Porsenasma berikutnya bisa meraih kejuaraan yang lebih banyak lagi,” harapnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.