Dua Pemuda Tewas, Ini Identitas Pemotor Korban Tabrak Lari di Akses Suramadu

Korban tewas saat ditangani tenaga medis
Korban tewas saat ditangani tenaga medis (Foto. istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Dua pemuda yang mengemudikan motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi M 2978 GS ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di akses Jl. Suramadu sisi Madura, pukul 02.10 WIB, Sabtu (25/1/2020).

Dua pemuda yang diduga korban tabrak lari itu, Hari Abriyanto Ramadani, selaku pengemudi motor dan membonceng Gio Aditiya Riskiansyah (14). Keduanya warga Desa/Kecamatan Burneh, Bangkalan.

“Kedua korban meninggal di tempat. Diduga korban tabrak lari kendaraan bernopol S 5147 SR. Jenis kendaraan masih didalami,” kata Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Mohammad Ardi Wibowo.

Ia menjelaskan, korban melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak belok kanan ke arah barat.

Baca Juga:  Massa Aksi PMII Tiba di Polres Sumenep

Sebelum belok, dari arah utara ke selatan (se arah di belakang korban) melaju kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Tabrakan tidak terhindarkan dan melarikan diri.

“Korban sudah dievakuasi dan diserahkan pada keluarganya. Kendaraan yang melarikan diri itu dalam pengejaran,” katanya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.