oleh

Dua Pemuda Tewas, Ini Identitas Pemotor Korban Tabrak Lari di Akses Suramadu

PortalMadura.Com, Bangkalan – Dua pemuda yang mengemudikan motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi M 2978 GS ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di akses Jl. Suramadu sisi Madura, pukul 02.10 WIB, Sabtu (25/1/2020).

Dua pemuda yang diduga korban tabrak lari itu, Hari Abriyanto Ramadani, selaku pengemudi motor dan membonceng Gio Aditiya Riskiansyah (14). Keduanya warga Desa/Kecamatan Burneh, Bangkalan.

“Kedua korban meninggal di tempat. Diduga korban tabrak lari kendaraan bernopol S 5147 SR. Jenis kendaraan masih didalami,” kata Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Mohammad Ardi Wibowo.

Ia menjelaskan, korban melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak belok kanan ke arah barat.

Sebelum belok, dari arah utara ke selatan (se arah di belakang korban) melaju kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Tabrakan tidak terhindarkan dan melarikan diri.

“Korban sudah dievakuasi dan diserahkan pada keluarganya. Kendaraan yang melarikan diri itu dalam pengejaran,” katanya.(*)

Penulis : Imron
Editor : Desy Wulandari
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE